Home » , » Tempat-tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi di Jogja

Tempat-tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi di Jogja



Tempat-tempat Wisata Menarik yang Wajib Dikunjungi di Jogja
Hai-hai, Apa kabar sobat Kamp ?. Moga masih dalam keadaan sehat wal afiat ya. Ada yang tau jalan-jalan kita hari ini mau kemana ?. Pintar. Yupz... Kali ini kita akan pergi jalan-jalan ke kota gudeg, Yogyakarta. Mau kan ?. Oke, :Lets Go…!!!

Apa aja sih tempat yang menarik di sini ? Sobat Kamp pasti udah pada penasaran kan ? Ini dia penampakannya...!!!
 Tugu Jogja

Candi Prambanan


Toko Oleh-oleh Jl. Malioboro 

Selain tempat di atas, masih banyak lagi tempat wisata yang bisa sobat Kamp kunjungi di Jogja, antara lain Pantai Parangtritis, Blue Lagoon, Kaliurang, Puthun Setumbuk, Dll. Oke, semua udah paham ? sekarang giliran sobat tuk mampir di Jogja....!!!

0 comments:

Berlangganan Kampedia Gratis

Terpopuler di Kampedia

Kirim Pesan ke Kampedia

Name

Email *

Message *

Online