Home » , , » Jurus Jitu Lolos Seleksi Wawancara Beasiswa Bank Indonesia

Jurus Jitu Lolos Seleksi Wawancara Beasiswa Bank Indonesia

Jurus Jitu Lolos Seleksi Wawancara Beasiswa Bank Indonesia

Hai sobat Kamp, Masih sehat kan ???. Alhamdulillah. Kali ini Kamp akan berbagi tips jurus jitu lolos seleksi wawancara beasiswa Bank Indonesia (BI). Mau kan ???

Kalau nanti sobat Kamp udah mendaftar dan dinyatakan udah lolos seleksi berkas beasiswa Bank Indonesia, biasanya nanti sobat Kamp akan dipanggil ke kantor BI di daerah masing-masing.

Sesuai pengalaman Kamp, di tempat wawancara biasanya akan ada lima atau enam pegawai BI yang akan mewawancarai semua calon penerima yang lolos ke tahap ini. “Lantas apa aja yang harus aku lakukan ?” pasti sobat Kamp berpikiran gitu, iya kan ?, kalau begitu, simak tips sukses berikut:

1. Silahkan jawab pertanyaan pewawancara dengan bahasa yang santun dan mudah dipahami
2. Jangan gugup, anggap saja pewawancara sebagai orang yang sudah biasa bicara dengan sobat 3.Yakinkan pewawancara bahwa sobat Kamp pantas mendapatkan beasiswa BI 

Sebagai bahan tambahan, biasanya pertanyaan yang ditanyakan pewawancara itu seputar prestasi, pengalaman organisasi, kontribusi yang pernah dilakukan untuk masyarakat, pekerjaan orangtua, seputar BI dan Genbi (organisasi penerima beasiswa BI). Sobat udah paham semua kan ? Okelah kalau begitu. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....!!!

0 comments:

Berlangganan Kampedia Gratis

Terpopuler di Kampedia

Kirim Pesan ke Kampedia

Name

Email *

Message *

Online