Home » » Sang Raja Arab, Kenapa Harus Pergi ke Bali ???

Sang Raja Arab, Kenapa Harus Pergi ke Bali ???

Sang Raja Arab, Kenapa Harus Pergi ke Bali ???
Oleh: Mustopa Kamal Btr

Pic: Internet

Gembar-gembor kunjungan orang nomor satu di tanah Arab Saudi, Raja Salman, yang hendak ke Indonesia sudah semakin terasa. Selain akan membawa 1500 orang dalam rombongan, yang terdiri dari para mentri, pangeran kerajaan dan staf negara, Sang Raja juga akan membawa berbagai barang-barang dan perlengkapan mewah yang secara exlusive didatangkan dari negaranya.

Kedatangan ini nantinya akan disambut mewah oleh pemerintah Indonesia melebihi kepala negara lain yang pernah berkunjung ke NKRI ini. Indonesia dan Arab Saudi nantinya akan menjalin kerjasama di berbagai sektor, seperti pertambangan, pendidikan, agama, pariwisata dan lain sebagainya. Kunjungan bersejarah ini akan dilaksanakan dari tanggal 1-9 Maret 2017.

Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Raja Salman hanya mengunjungi Jakarta dan Bali saja ???. Sebagai kepala negara tentu Sang Raja mempunyai jadwal yang sibuk sekali. Kedatangannya di berbagai negara akan selalu dieluk-elukkan. Setelah menyelesaikan tugas kenegaraan di Jakarta, sang raja dan rombongan nanti akan mengunjungi Bali untuk berlibur dan menikmati eksotisnya objek wisata andalan Indonesia yang sudah tersohor ke berbagai negeri tersebut. Tentu Raja Salman dan rombongannya tidak akan melewatkan keindahan Bali jika akan datang ke Indonesia. Setiap orang pasti ingin menikmati sekeping hamparan surga yang terjatuh di bumi itu. Tentu begitu bukan ???.

0 comments:

Berlangganan Kampedia Gratis

Terpopuler di Kampedia

Kirim Pesan ke Kampedia

Name

Email *

Message *

Online